Penjajahan Gaya Baru

Berbagai macam cara telah dilakukan Cina untuk menguasai Indonesia, dan sumbangsih warga keturunan cina sebagai perpanjangan tangan Cina sangat luar biasa.

Sebenarnya permasalahan ini bersumber dari PDI-P yang selama ini berada ditangan Megawati Soekarno Putri. PDI-P membuka lebar Cina untuk leluasa menguasai Indonesia dengan barter Kekuasaan. Setelah 32 tahun PDI-P terpenjara oleh Orba rupanya telah menutup mata dan membabi buta untuk menghalalkan segala cara menguasai Pemerintahan.

Semenjak terpilihnya Jokowi sebagai Presiden RI, sebenarnya ini adalah awal dari sebuah petaka dimana tangan – tangan cina mulai masuk ke pemerintahan dan mengendalikan kebijakan – kebijakan yang akhirnya menguntungkan warga keturunan cina dan cina secara nyata.

Jangan sampai Indonesia menjadi negara yang maju tapi hanya menguntungkan Cina dan keturunannya tapi warga pribumi hanya bisa menikmati kemajuan Negara ini dengan menjadi kuli di Negara sendiri.

Partai Golkar yang sebelumnya bagaikan minyak dan air yang sepertinya tidak mungkin bersatu kini malah justru kompak dengan PDI-P membuat saya tertarik untuk mencari tahu latar belakang semua ini dan ternyata memang ini sepertinya sangat sistematis tidak terlepas dari tangan cina juga.

Mari kita baca biodata Ketua Umum Golkar sekarang yaitu Setya Novanto,https://id.wikipedia.org/wiki/Setya_Novanto.

ditangan Setya Novanto ini sudah pasti mendukung Ahok sebagai Gubernur DKI.

Partai PPP yang sebelumnya tidak mendukung PDI-P

http://nasional.kompas.com/read/2016/09/20/12113331/sekjen.ppp.jika.ahok-djarot.yang.diusung.kami.tak.bersama.pdi-p.di.pilgub.dki

Kini malah bersatu mendukung pencalonan Ahok sebagai gubernur DKI oleh Djan Faridz. mari kita lihat profile Djan Faridz ini untuk menguatkan dugaan saya kenapa mendukung Ahok ternyata tidak jauh juga dengan latar belakang Setya Novanto.

https://id.wikipedia.org/wiki/Djan_Faridz.

Golkar dan PPP tidak terlepas dari mereka Warga Keturunan Tionghoa.

Jadi tidak heran jika kelak Indonesia akan berada dibawah kekuasaan Cina dan keturunannya di Indonesia.

Partai sudah dikuasai oleh orang – orang cina keturunan, begitu juga media mainstream sudah dikuasai oleh mereka. Untuk membuktikan dugaan saya saat ini bisa kita lihat kenyataannya mungkin tidak lama lagi, bahwa Indonesia akan jatuh dibawah kekuasaan Cina.

Dan tidak usah heran jika suatu saat Jakarta yang selama ini pembangunannya paling diutamakan justru akan dikuasai oleh cina dan akan menjadi negara sendiri seperti halnya Singapura. Bagaimana ini bisa terjadi sangatlah logis. Saat ini warga keturunan cina sudah sangat menguasai ekonomi Jakarta tinggal selangkah lagi untuk menjadi Negara Merdeka. saat ini warga keturunan cina sudah berbondong – bondong untuk tinggal di Jakarta dan memperoleh status sebagai warga Jakarta. Dan untuk memfasilitasi hal ini Gubernur DKI Ahok sangatlah memegang peranan penting

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements